Tokoh Agama Probolinggo Serukan Doa dan Berterima Kasih kepada TNI POLRI

0

PROBOLINGGO – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sudah berjalan dengan aman dan lancar.

Hari-hari ini tinggal menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) siapa diantara dua pasangan anak bangsa terbaik yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Berkaitan dengan lancar dan amannya penyelenggaraan Pemilu, tokoh agama Kabupaten Probolinggo, Pdt. Nehemia Sugianto atau yang akarab di sapa Ko Aeng, berterima kasih kepada  TNI dan Polri yang sudah memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia, khususnya lagi di Probolinggo dalam menjalankan hak demokrasi yaitu memilih salah satu dari dua pasangan terbaik bangsa Indonesia. “Saya mengajak kepada seluruh umat Kristen di Indonesia, khususnya di Probolinggo untuk terus berdoa buat perjalanan bangsa Indonesia supaya diberkati untuk menjadi berkat,” ajaknya.

BACA JUGA  Pimpinan Umat di Sulawesi Utara Sepakat Sukseskan Pemilu Damai

Salah satu tokoh Kristen Probolinggo yang berada di Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan ini di depan para wartawan menuturkan siapapun presiden terpilih adalah pasangan anak bangsa yang terbaik. “Kita berdoa supaya Tuhan terus menyertai perjalanan bangsa ini dan bangsa ini menjadi berkat,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, perjalanan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Probolinggo sama seperti daerah-daerah lain di Indonesia, pada umumnya berjalan dengan aman. (NBS)

BACA JUGA  Apa yang Akan Terjadi Setelah Anda Mati?

 

 

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini