The Clouds Café dengan Konsep di Atas Awan, Suguhkan Menu yang Harganya Terjangkau

0
The Clouds Cafe

Jakarta – Kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi salah satu tujuan para penikmat makanan yang ada di Jabodetabek. Mau cari makanan apa saja, tidak perlu ragu, keliling saja di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemungkinan besar akan menemukannya. 

Resto – resto ataupun café – café yang ada di Kelapa Gading, berusaha menampilkan tidak sebatas menunya, tetapi juga disain dan suasananya—agar para penikmat tertarik untuk mampir dan mau berlama – lama. 

Salah satu café yang populer di Jakarta Utara, The Clouds Café hadir dengan “wajah” yang dapat menarik semua kalangan pecinta makanan, baik itu remaja dan anak muda, kaum pekerja dan keluarga ataupun kelompok.

Mengusung tema di atas awan, The Clouds Café, menyuguhkan berbagai macam menu yang berkelas dengan harga yang terjangkau. Bahkan, di The Clouds Café, ada menu yang khusus untuk nongkrong berlama – lama dan dapat menikmati fasilitas – fasilitas yang ada.

Fasilitasnya tidak hanya sebatas tersedianya wify gratis, tetapi disediakannya dua penguat (jaringan) signal wify setiap lantai yang ada. Sehingga pengguna tidak akan mengalami kendala wify sambil menikmati menu – menu kuliner yang diinginkan. 

Seperti yang ditemui media ini di The Clouds Café, beberapa pekerja kantor ada yang menikmati makan siangnya, juga sembari mengerjakan pekerjaan kantornya. “Saya senang duduk di lantai 2 ini, suasananya tenang, juga saya dapat mengerjakan pekerjaan kantor dengan menggunakan wify nya kenceng. Memang pekerjaan saya bisa saya kerjakan di kantor tetapi di sini ada nilai plusnya, tenangnya dan bisa pesan menu – menu kesukaan saya,”kata AS seorang pekerja wanita di salah satu perusahaan yang ada di kelapa Gading. 

BACA JUGA  Juara! Cita Rasa Khas Manado ada di Rumah Makan Servie Watung

Selain dapat menyelesaikan pekerjaan, tentu dengan adanya wify gratis yang didukung dengan jaringannya yang baik, para penikmat menu The Clouds Café juga dapat menggunakan telepon genggam ataupun ipadnya untuk “berselancar” yang berhubungan dengan internet.

The Clouds Café sangat mudah ditemui, beralamat di Jl. Boulevard Raya WE2, Kelapa. Gading, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, dengan bangunan 3 lantai, dan dapat di cari dalam mesin pencari alamat (google).

Setiap lantai yang ada di The Clouds Café, memiliki fungsi masing – masing. Lantai 1, dapat digunakan untuk makan sendiri, berkelompok atau untuk take away saja. Lantai 2, dapat digunakan sebagai tempat makan, nongkrong sendiri atau berkelompok. Lantai 3, dapat digunakan sebagai tempat makan, nongkrong berkelompok (keluarga), ataupun meeting serta acara – acara lainnya, seperti ucapan syukur atau pesta ulang tahun anak/anggota keluarga dengan jumlah terbatas. 

Di lantai 3 ini fasilitasnya tidak hanya wify, bagi kelompok yang meeting disediakan free projector, dan TV jaringan presentasi via blootot. Bagi kelompok yang santai atau ucapan syukur dapat menggunakan fasilitas karaoke, dapat nonton Netflix free sambil menikmati sajian kuliner yang ada di The Clouds Café. 

BACA JUGA  Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham “Berdoalah Bukan Agar Aku Terpilih Tetapi Berdoa Kehendak Tuhan yang Jadi”

Melihat fasilitas free yang begitu mendukung, pengunjung atau pelanggan tidak perlu takut dengan harga menu yang ada. The Clouds Café menyediakan harga menu berfariatif, dari harga terendah Rp, 28.000,-

Menu – menu yang disuguhkan oleh kokinya berpengalaman yang pernah bekerja di hotel – hotel ternama ini, dari racikan bahan – bahan pilihan serta kualitas yang terbaik.

“Koki kami dalam mecarik makanan sangat memprioritaskan kualitas. Banyak customer yang datang kembali kami mintakan review, dan yang diungkapkan mereka Kembali karena puas,”kata pemilik The Clouds Café, Niko Yehezkiel Lin.

Hasil dari yang disampaikan customer kata Niko, menjadi favorit adalah menu western, juga ada Nasi Goreng Kecombrang, Tongseng, Soto Betawi, ada Dabu – dabunya, sambel – sambelnya. “Hampir semua menu di sini menjadi favorit, termasuk kue – kue kampungnya, seperti Singkong, Pisang Goreng, Ubi Goreng (empuk),”.

Bila sudah berada di The Clouds Café, jangan lupa memasan New Menu, ada Chicken Rice Bowl Coblos,  Chicken Butter Rice Dabu – dabu, Chicken Cordon Bleu, Soto Betawi, Tongs Kambing, Steam Rendang

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
2
+1
2
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini