Silahturahmi Kepada Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Ganjar Pranowo Dititipkan Jaga Perdamaian dan Kerukunan

0
Pertemuan Ganjar Pranowo dan Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo. Tampak ada Harry Tanoesudibyo, Pdt. Paul R Widjaja, Pdt. Sutady Rusli, (Foto : Ist/google/Liputan6)

JAKARTA – Berseliwiran di media sosial unggahan video pertemuan Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo ditemani Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dengan toko umat Kristiani, Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo.

Salah satu yang tertangkap layar, diposting oleh seorang hamba Tuhan di group whatsapp MITRA INDONESIA, dalam video itu tampak dalam pertemuan, Ganjar Pranowo ditemani Harry Tanoesudibyo. Sedangkan Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo ditemani Sekretaris Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Gereja Bethel Indonesia, periode tahun 2014 – 2019, Pdt. Paul R Widjaja, juga ditemani Ketua Badan Pengurus Daerah GBI, Jawa Barat, periode tahun 2014 – 2019, Pdt. Ir. Sutadi Rusli.

Narasi dalam video itu menjelaskan pertemuan Ganjar Pranowo dengan toko Kristen lintas denominasi Gereja, baik luar negeri dan dalam negeri, Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo berlangsung selama 1 jam.

Masih dalam video, Ganjar Pranowo mengatakan mendapatkan atau menerima pesan dari Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, untuk menjadi pemimpin yang adil, menjaga kerukunan masyarakat Indonesia yang begitu beragam.

“Kita bersilahturahmi saja, karena dulu mau bertemu belum jadi, dan hari ini diantar oleh Harry Tanoesudibyo, bisa berbincang banyak tentang ke Indonesia an. Pesan beliau jaga kerukunan, dan berprilaku adil karena masyarakat Indonesia sangat beragam. Nah itulah tugas seorang pemimpin, filosofi sekali, dalam sekali,”kata Ganjar Pranowo.

BACA JUGA  MPR GPdI Keluarkan Pesan Natal "Kami Datang untuk Menyembah Dia”

Media ini menelusuri pertemuan Ganjar Pranowo dengan Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, terjadi Rabu (20/12/2023) di Kantor Pdt. DR. Ir. Niko Njtorahardjo yaitu di Tower Sentul City International Convention Center atau disingkat menjadi SICC.

Media ini mengkonfirmasi kebenaran video pertemuan Ganjar Pranowo dengan Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, kebetulan media ini mengenal salah satu yang ikut mendampingi (menemani) Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, dalam pertemuan tersebut. Pesan whatsapp dari media ini dijawab dengan simbol yang bertuliskan MANTAP. 

Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo, lahir di Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia, pada 20 Februari 1949 adalah seorang hamba Tuhan, pendeta yang bernaung di Sinode Gereja Bethel Indonesia, dan merupakan Gembala Jemaat GBI Jalan Gatot Subroto dan juga dikenal telah menelurkan album-album lagu rohani yang fenomenal di Indonesia. Ia juga menjadi pembicara dalam acara televisi A Time for Healing (sejak Februari 2009) dan Pemulihan bagi Anda (sejak Januari 2010).

Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo bagi kalangan Gereja – gereja aliran kharismatik, Injili dan Pentakosta, sudah tidak asing. Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo juga seorang yang pernah memimpin “lembaga” umat lintas denominasi Gereja, yang dikenal sampai keberbagai pelosok negeri ini, juga sampai ke beberapa negara tetangga yaitu Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD).

BACA JUGA  UKS dan UK Petra Bersinergi Tingkatkan Kualitas

Selain itu, Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo adalah gembala jemaat dari GBI, Jl. Gatot Subroto yang teroterial pelayanan tersebar sampai ke berbagai pelosok negeri ini dan berbagai negara di dunia.

Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo juga dikenal telah menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Healing Movement Crusade lewat namanya Healing Movement Ministry, dengan tema sentral dan sangat viral, MUJIZAT MASIH ADA dan MUJIZAT ITU NYATA, ke berbagai pelosok negeri ini.

Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo memang terkenal fokus untuk membantu para korban bencana  lewat yayasan – yayasan yang berada di GBI Jl. Gatot Subroto. Setiap ada bencana terjadi di bangsa ini, tim dari Pdt. DR. Ir. Niko Nyotorahardjo yang sudah terlatih langsung bergerak dihari pertama terjadinya bencana. 

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
1
+1
3
+1
0
+1
1
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini