Rapat Pembentukan dan Pemantapan Pengurus PAC Hanura Kota Salatiga

0
Suasana Rapat Pembentukan dan Pemantapan Pengurus PAC Hanura Kota Salatiga

Salatiga – Di Ruangan Pertemuan Caffe Sinode Jl. Sumardi, Kota Salatiga menjadi tempat rapat Internal pemantapan susunan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura, Kota Salatiga.

Pantauan media ini, Kamis (4/3/2021), hadir perwakilan dari 4 Kecamatan di Kota Salatiga yaitu, PAC Sidorejo, PAC Sidomukti, PAC Tingkir, PAC Argomulyo.

Susunan Pengurus yang sudah lengkap, antara lain,  PAC Sidomukti, PAC Tingkir dan PAC Sidorejo. Untuk Pengurus PAC Argomulyo masih dalam penyusunan dan akan diselesaikan Senin 8 Maret 2021. Setelah itu akan segera dilakukan permohonan Surat Keputusan (SK) ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura,Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA  13 Pokok Pikiran Kebangsaan Ketum GAMKI Willem Wandik untuk Ketua MPR-RI

Pertemuan pemantapan pengurus PAC ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura, Kota Salatiga, Berthy Marthyn, yang  menekankan kepada semua pengurus untuk dapat saling bekerja sama dan bersinergi dengan Dewan Pimpinan Cabang.

Selain itu, katanya agar dapat melaksanakan program DPC secara bersama untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat kota Salatiga.

Berthy Marthyn, juga memberikan semangat dan kepastian bahwa salah satu pengurus PAC ada yang disabilitas dan memiliki semangat untuk maju menjadi wakil rakyat DPRD Kota Salatiga.

Pada kesempatan itu juga, Berthy Marthyn, mempersilahkan kepada masyarakat yang ingin berkarya dan membangun Kota Salatiga untuk menggunakan kendaraan politik, Partai Hanura. “Hanura Kota Salatiga, terbuka dan akan siap bersama dengan berbagai element masyarakat yang mau terlibat aktif dalam membangun Kota Salatiga, menjadi Kota toleransi no.1 di Indonesia.

BACA JUGA  Blanko Ijazah SMA Gidion Hilang, Pihak Sekolah Laporkan ke Polisi dan Dinas Pendidikan

Rapat yang diakhiri dengan amakan bersama tersebut, Berthy Marthyn tekankan semua PAC harus bertekad untuk memajukan dan memenangkan Hanura di Kota Salatiga, tahun 2024.

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini