Rapat Konsolidasi dan Persiapan Pelatihan (Pembekalan) Pengurus PD GNPK-RI Kota Salatiga

0
Pengurus PD GNPK-RI Kota Salatiga

Jakarta – Jumat (5/03/2021) pukul 14.00 – 17.00 Wib, bertempat di ruangan Caffe Sinode Jl. Sumardi, KotaSalatiga, dilangsungkan Rapat Kordinasi persiapan pelatihan dan pembekalan pengurus Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi-RI (GNPK-RI) Kota Salatiga yang diikuti anggota, pengurus dan penasehat. 

Ketua GNPK-RI Kota Salatiga, Berthy Marthyn, menyampaikan bahwa dari pertemuan itu ada hal – hal yang disepakati untuk dilaksanakan dalam waktu dekat. Pretama, pelaksanaan pelatihan dan pembekalan pengurus GNPK-RI Kota Salatiga, rencananya dilaksanakan hati Sabtu (27/03/ 2021).

BACA JUGA  Pdt. DR. Abraham Conrad Supit Merilis Media Online Vifamedia

Kedua, akan dilaksanakan seminar setelah pelatihan dilaksanakan. Ketiga, akan dilakukan audit dan pendataan persoalan Korupsi yang terjadi di Kota Salatiga. Keempat, pendampingan hukum untuk beberapa kasus di instansi yang ada di Kota Salatiga.

Penasehat GNPK-RI, Ir. Bayu Artaufik memberikan masukan supaya pengurus dapat melakukan pelatihan traning bersama terlebih dahulu. Dari situ akan mengerti tanggungjawab yang diberikan. Juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Rapat GNPK-RI Kota Salatiga ditutp dengan sebuah semangat sinergisitas baik pemerintah dan masyarakat untuk membangun Kota Salatiga tanpa Korupsi. 

BACA JUGA  Evaluasi Pembangunan RW di Kelurahan Mangunsari, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga
Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini