Pelayanan Polsek Pengasih di Pagi Hari

0
Polsek Pengasih

KULONPROGO – Anggota Polsek Pengasih, setiap pagi disibukkan dengan mengatur lalu lintas untuk keberlangsungan perjalanan setiap masyarakat lancer. Selebih dari itu, untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dalam melakukan kegiatan apapun, termasuk usaha.

Pada Kamis (3/12/2020), sejak pukul 5.30 WIB, tampak ada yang lebih. Setelah diselidiki, ternyata anggota Polsek Pengasih, sedang mengatur Lalin dengan sandi comanderwish.

BACA JUGA  Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo Bagikan Rahasia untuk Orang yang Ingin Mengalami Pengangkatan

Menurut petugas yang sedang bertugas ini sebuah tindakan yang optimal dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan (Laka) Lalu Lintas (Lantas) sekaligus memberikan edukasi bagi masyarakat pengguna jalan baik roda 2 atau roda 4 agar lebih sadar dan taat lagi dalam berkendara.

Petugas yang berbincang-bincang dengan tabloidmitra.com, yang tidak mau menyebut namanya ini mengajak masyarakat untuk terus menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas, tetap waspada, taati peraturan lalu lintas, gunakan helm bagi pengendara motor. Tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. (Kontributor: AS)

BACA JUGA  Lari Semakin Kencang, Ini yang Dilakukan PGPI
Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini