Pdt. Franky Rewah Kunjungi dan Doakan Sekum GPdI, Pdt. Johannis Lumenta

0
Pdt. Franky dan istri bersama dengan Keluarga Pdt. Johannis Lumenta pose bersama.

Bekasi – Lelah. Itu tidak dapat dielakkan terlihat dari ekspresi wajah Calon Ketua Umum (Caketum) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) untuk periode 2022 – 2027, Pdt. Franky Rewah, saat mampir makan siang di Bekasi, Kamis (11/11/2021).

Walau dari ekspresi wajahnya memancarkan lelah, tetapi Caketum, Pdt. Franky Rewah tampak bersemangat dan memperlihatkan optimis akan mendapatkan kepercayaan dari para pemilik suara di lingkungan GPdI untuk duduk sebagai Ketum GPdI periode 2022 – 2027.

Caketum GPdI, Franky Rewah dan istri berada di Bekasi, setelah melakukan perjalanan pelayanan dari Jawa Timur, Jawa Tengah sampai Ke Banten, dengan menggunakan jalur darat. Pdt. Franky Rewah, sengaja mampir di Bekasi, untuk mengunjungi dan mendoakan Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Pusat GPdI, periode 2018 – 2022, Pdt. Johannis Lumenta.

Di tempat Pdt. Johannis Lumenta yang beralamat di Babelan Bekasi, Caketum Pdt. Franky Rewah dan istri tampak ditemani beberapa gembala GPdI, Jawa Barat, yang juga duduk dipimpinan daerah (baca : Majelis Daerah), diantaranya, Pdt. Denni Tampi, Pdt. Ronny Soriton, dan beberapa hamba Tuhan dari Provinsi Banten.  

BACA JUGA  FPI Dibubarkan, OKP Lintas Agama Berikan Sembilan Catatan

Caketum GPdI, Pdt. Franky Rewah dan rombongan menjumpai Sekum GPdI yang sedang terbaring di tempat tidur.  Saat itu Caketum Pdt. Franky Rewah, langung menyapa Sekum dengan berbahasa daerah salah satu suku di Minahasa.

Sekum GPdI, Pdt. Johannis Lumenta, tampak hanya bisa menggerakkan tangannya sebagai bentuk respon perbincangan. Ternyata, yang saat ini merawat Sekum GPdI, selain anaknya ada juga adik – adiknya.

“Saya satu angkatan di Sekolah Alkitab dengan (menunjuk salah satu adik dari Sekum, Pdt. Johannis Lumenta),” kata Pdt. Franky Rewah, dan diiyakan oleh seorang wanita paruh baya yang ditunjuk.

Sekitar 30 menit, Caketum Pdt. Franky Rewah berbincang – bincang dengan Sekum GPdI, Pdt. Johannis Lumenta dan keluarga, tiba saatnya untuk pamit. Sebelum pamit, Pdt. Franky Rewah dan rombongan mendoakan Pdt. Johannis Lumenta, untuk diberikan kesembuhan oleh Tuhan dan diberikan kekuatan. Juga tidak lupa, Pdt. Franky Rewah mendoakan keluarga yang setia menjaga Pdt. Johannis Lumenta. 

BACA JUGA  Mengenang Satu Tahun Kepergian Pdt. Vetri Kumaseh, Keluarga Nyanyikan Lagu Pujian

Kehadiran Pdt. Franky Rewah dan istri serta rombongan tidak sebatas berdoa. Seperti biasa orang atau kelompok membesuk orang yang “sakit”, begitu juga dengan Pdt. Franky dan istrinya memberikan berkat kepada Pdt. Johannis Lumenta. Begitu juga dengan Ketua Wilayah VIII, GPdI Jawa Barat, Pdt. Denni Tampi dan lainnya.

Selesai mengunjungi Pdt. Johannis Lumenta, Pdt. Franky Rewah dan istri langsung meluncur untuk beristirahat di rumah salah satu hamba Tuhan GPdI yang ada di Tangerang—saat itu ada di rombongan.

Pdt. Franky Rewah dan istri menginap di Tangerang untuk memposisikan diri dekat dengan Bandara Soekarno – Hatta, karena besok, Jumat ( 12/11) pagi rencananya langsung melakukan perjalanan menggunakan pesawaat ke Pulau Sumatera. 

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini