Ngebas Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Semarang Menang (Versi Quick Count)

0
Paslon Ngebas tiba di Posko Kemenangan

SEMARANG – Tidak beberapa lama Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditutup, berbagai Lembaga survei langsung melakukan hitungan cepat atau Quick count.

Bersamaan dengan itu para tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) PILKADA, sudah berkumpul di berbagai tempat pemenangan. Seperti tim sukses dan simpatisan, Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas), untuk PILKADA Bupati – Wakil Bupati, Kabuapaten Semarang, sudah berkumpul di Kec.Tuntang, Kab. Semarang.

Situasi menanti hasil hitungan cepat di Posko kemenangan Ngebas

Ngebas yang didukung Partai, diantaranya PDIP, Demokrat, PKB, Hanura, dan Perindo, tepat Rabu, jam 16.20, hasil hitung cepat, menunjukkan memperoleh sebanyak 64%.

BACA JUGA  Pilihlah Calon yang Pancasilais

Tim sukses dari partai pendukung memastikan dengan memperoleh angka seperti itu, kemenangan sudah digenggam dan tidak akan terlepas.

Saat itu juga semua yang hadir larut dalam sorak – sorai kemenangan. Pemandangan yang diperoleh tabloidmitra.com, semua menaikkan syukur dan saling memberikan selamat atas kerja keras yang telah dilakukan.

Indikasi kemenangan lain yang diperoleh, dimana TPS 4 Dusun Gedad Desa wates, Kecamatan Getasan, tempat Ngeti Nugraha melakukan pencoblosan mendapatkan capaian hampir 100 persen suara.

Bentuk gembira kemenangan

Ngesti-Basari dalam sambutan kemenangan menyampaikan sukur kepada Tuhan, kepada partai pendukung, panitia dan para relawan serta media yang turut serta bersama mendukung dengan sungguh-sungguh sehingga keluar sebagai pemenang PILKADA.

BACA JUGA  Harapan Umat Kristen Dalam Pilkada Serentak

Ngesti menyampaikan komitmennya akan program yang dicanangkan selama kampanye yaitu berdikari akan dilaksanakan bersama pendukung dan team pemenangan Ngebas dalam periode Tahun 2020-2025.

Kemenangan yang diperoleh Ngebas versi Quick count ini diharapkan tidak berubah atau berbeda dengan hasil perhitungan manual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum. (Kontributor: BM)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini