Lakukan Pesan Ayahnya, Roben Tambayong Berbagi Kasih ke Tangan Pengharapan

0
HMT Tour and Travel
Roben Tambayong dan tim memberikan bantuan kepada Yayasan Tangan Pengharapan

JAKARTA – Semenjak (alm) Ronny Tambayong di panggil Tuhan, keluarga besar baik kakak dan adik, termasuk istri serta anaknya, bertekad untuk melanjutkan visi-visi almarhum.

Tekad yang diutarakan keluarga tidak hanya sekedar memuaskan para pelayat. Tetapi benar-benar dibuktikan, lihat saja apa yang dilakukan anak (alm) Ronny Tambayong, yaitu Roben Tambayong, Selasa (24/11/2020).

Roben menterjemahkan salah satu visi ayahnya yaitu senang berbagi. Roben Tambayong, terbilang anak masih remaja tetapi mulai melakukan visi dari ayahnya yaitu berbagi dengan orang lain.

Roben Tambayong membawa payung perusahaan bapaknya HMT Tour and Travel mengunjungi Yayasan Tangan Pengharapan yang beralamat di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta, yang dipimpin oleh Henny Kristianus dan Pdt. Jojo, untuk berbagi kasih.

BACA JUGA  Direktur HMT, Ronny Tambayong Diantar Keluarga dan Ratusan Pelayat ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Tampak dari video yang diterima tabloidmitra.com, Roben Tambayong tidak datang sendirian tetapi dengan para karyawan yang ada di HMT serta rekan-rekan gereja, juga keluarganya.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan, walau pun dalam keadaan sangat minim seperti saat ini, kita mau terus belajar untuk bisa berbagi. Ini pesan dari (alm) Ronny Tambayong, sebelum meninggal dunia. Berbagi tidak melihat jumlah yang akan dibagi tetapi berbagi itu melihat ketulusan hati yang ingin berbagi. Jadi walau dalam kekurangan kalau kita memiliki hati ingin berbagi, pasti kita akan berbagi,” tulis Hendry Fredik Tambayong, menirukan kata-kata almarhum. Hendry merupakan adik kandung dari (alm) Ronny Tambayong.

BACA JUGA  Pengurus Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia Resmi Dilantik

Diakhir pesan WhatsApp, Hendry berkata Puji Tuhan pesan (alm) Ronny Tambayong sudah mulai dilaksanakan oleh Roben. “Kemaren Roben meneruskan pesan papanya untuk tetap berbagi,” tulisnya. (NBS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini