GPIB Charity Golf Tournament, Sarana Galang Dana untuk Sinode

0
GPIB Charity Golf Tournament
Pelepasan balon tanda GPIB Charity Golf Tournament dimulai. (Foto-foto: dok GPIB/gpib.or.id)

Depok – Departemen Pembangunan Ekonomi Gereja (PEG) Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) sukses menggelar Charity Golf Tournament pada, Kamis (17/6/2021) di Emeralda, Cimanggis, Depok. Pelaksanaan turnamen ini pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Sesuai namanya, turnamen golf tersebut digelar dalam rangka pencarian dana untuk kegiatan Persidangan Sinode XXI tahun 2021 dan penataan Akademi Kebidanan Griya Husada Surabaya milik GPIB. 

Dilansir dari laman GPIB, ada 175 peserta yang ikut dalam turnamen golf. Ketua Panitia Charity Golf Tournament GPIB, Pnt Miranda Swaray Goeltom mengatakan berterima kasih atas kinerja teman-teman panitia yang dengan setia mendukung.  

BACA JUGA  GKSI Pdt. Marjiyo Pemegang Hak Paten Logo Tawarkan Rekonsiliasi

“Saya sungguh sangat gembira bisa bekerja sama dengan teman-teman seiman melakukan pelayanan yang tidak kalah pentingnya,” ungkapnya. 

Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia ini bersyukur para peserta maupun tamu undangan yang datang bisa menikmati acara dari awal sampai akhir dengan penuh sukacita. “Semua enjoy, semua yang datang  terberkati, pemain bisa bersenang-senang dengan teman-temannya, Majelis Sinode juga terberkati,” imbuhnya. 

Miranda juga bersyukur dana charity yang diperoleh bisa melebihi dari target. Dirinya percaya ini semua karena Tuhan. “Sungguh baik, Tuhan sungguh baik dan kita percaya ini semua karena Tuhan bekerja untuk kita,” kata Miranda. 

BACA JUGA  Banten Berdoa Mengundang Umat Tuhan yang Terbeban untuk Berdoa Buat Indonesia

Senada, Wakil Ketua Panitia Victor Pangkarego mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah ikut ambil bagian dalam Charity Golf Tournament. 

Ketua IV Majelis Sinode GPIB, Pnt Adrie Nelwan pun turut berterima kasih kepada panitia, peserta maupun sponsor sehingga acara dapat terselenggara. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mengambil bagian dalam charity golf untuk Persidangan Sinode dan untuk bantuan kepada mahasiswa di Akademi Kebidanan Surabaya,” jelasnya. 

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini