GPdI Akan Peringati 1 Abad di Bali Bulan Maret 2021

0
Ilustrasi : Pdt. Dr. John Weol dalam sambutan tahun baru 2021 yang disebar melalui video rekaman(Foto : Capture dari video sambutan tahun 2021)

Jakarta – Memasuki tahun 2021, Ketua Umum (Ketum) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt. Dr. John Weol, MM. MTh, memberikan sambutan yang dikemas dalam rekaman video dan dilihat media ini di pertemanan – pertemanan media sosial lingkungan GPdI.

Selain meminta warga GPdI memasuki tahun 2021 dengan berjaga – jaga dan tetap melaksanakan protokol Kesehatan, diantaranya, dimintanya untuk tetap memakai masker, sering mencuci tangan dan berjaga jarak serta jauhi kerumunan.

Dalam video sambutan tahun baru dengan durasi 8,5 menit yang diterima media ini, Pdt. Dr. John Weol, MM. MTh, menjelaskan di tahun 2021, tanggal 29 – 31 Maret, akan menjadi puncak peringatan dan perayaan GPdI berusia 100 tahun atau 1 Abad.

BACA JUGA  PGI Mengimbau Umat Kristen di Indonesia Hindari “Open House" Natal

“Di tahun 2021, pada tanggal 29 -31 Maret, GPdI akan merayakan HUT 100 tahun ( 1 Abda), yang akan dipusatkan di Bali, sekalipun dalam jumlah yang terbatas karena Covid-19 ini,”ceriteranya.

Pdt. Dr. John Weol, MM. MTh berkata semangat Api Pantekosta terus “membakar” umat GPdI sehingga GPdI bisa mencapai 1 Abad, melayani di Indonesia .

“Semangat Api Pantekosta tetap membakar kita semua mengingat bahwa GPdI telah eksis di bumi nusantara Indonesia, selama 100 tahun. Hal ini bukan merupakan waktu yang pendek tetapi Tuhan telah membuktikan dalam kurung waktu 100 tahun, GPdI telah berkembang begitu pesat, ada di semua provinsi, bahkan sampai ke pelosok – pelosok di hutan – hutan rimba, kita temukan warga GPdI, gereja GPdI, gembala GPdI yang tetap setia melayani Tuhan,”tegasnya.

BACA JUGA  GPdI El-Shaddai Ternate “Terpaksa” Menjadi GBI Filadelfia
Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini