Evaluasi Pembangunan RW di Kelurahan Mangunsari, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga

0
Rapat evaluasi RW Kelurahan Mangunsari

Salatiga – Rapat evaluasi yang dilakukan Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (21/12/2020) pukul.09.00-12.00 Wib di aula Kelurahan Mangunsari, diikuti Ketua – ketua RW Mangunsari.

Mei Indah SH sudah tiga tahun bertugas sebagai Lurah Mangunsari, tadinya bekerja sebagai PNS di Pemerintah Kota Salatiga, menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan evaluasi pembangunan infrastruktur di setiap RW.

Rapat Evaluasi Kelurahan Mangunsari tetap menerapkan protokol kesehatan ketat

Evaluasi yang disampaikan, semua pekerjaan di tingkat RW, termasuk pembangunan dan anggaran tahun 2020, berjalan baik.

BACA JUGA  Pesantren di Kota Salatiga Terjangkit Covid-19, Kegiatan Ibadah Ditutup Sementara.

Selain evaluasi, juga ada pembahasan untuk berbagai pekerjaan infrastruktur yang akan dikerjakan di tahun 2021, diperkirakan 2.1M yang tidak jauh berbeda dengan anggaran di tahun 2020.

Adapun pelaksanaan proyek infrastruktur RW tidak memakai pihak ketiga tetapi murni semua di laksanakan secara swakelola, kelompok masyarakat, baik pengurus RW dan Karang Taruna serta PKK.

BACA JUGA  Surat Pernyataan dan Permohonan Maaf JK

Harapan Lurah Mangunsari, Mei Indah SH, pelaksanaan Program pembagunan infrastruktur RW tahun 2021 nantinya lebih bermanfaat dan meningkatkan sumber Ekonomi, Sosial dan SDM disetiap tingkatan RW di Kelurahan Mangunsari, Kota Salatiga. (Kontributor Jawa Tengah – Marthyn)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini