Doa Walau Dilakukan Online Tidak Membatasi Kuasa Allah, Terjadi Mujizat

0
Pdt. Tony Mulia (Foto : Jepretan layar CGNTV)

Jakarta – Jaringan Doa Nasional (JDN) dapat disebut sebagai pelopor kegerakan doa di Indonesia. Dengan semangat, tidak ada doa yang sia-sia. Untuk itu, melalui salah satu fasilitator JDN Pdt. Tony Mulia, pada tahun 2020, menginisiasi acara bernama 24/40 dengan tema “Tahta-Nya”, bekerjasama dengan network JDN di berbagai daerah di Indonesia.

“Tahta-Nya 24/40” adalah kegiatan (acara) doa, pujian dan penyembahan yang dilakukan 24 jam penuh selama 40 hari nonstop yang dilaksanakan secara online mulai tanggal 8 Juli sampai 17 Agustus 2020.

Dalam pertemuan, media ini dengan Pdt. Tony Mulia, Kamis, (25/03/2021) menuturkan tujuan “Tahta-Nya 24/40” waktu itu ingin memotivasi umat Tuhan lintas denominasi agar terjadi gerakan doa.

BACA JUGA  Ikuti “2020 City Transformation Conference” Pada 8 September 2020

Puji Tuhan, setelah itu gerakan doa terus bergerak termasuk lahirnya gerakan doa regional. “Sekarang doa dari pagi sampai pagi tanpa hari libur. Setiap regional berdoa untuk Indonesia,” tuturnya di ruang kerjanya di kawasan Kelapa Gading.

Hasil dari doa – doa yang dinaikkan umat Tuhan, kata Pdt. Tony Mulia, perlahan tapi pasti Indonesia mulai dilawat Tuhan.  “Setelah selesai (gerakan 24/40) banyak orang bilang pasti akan ada sesuatu. Ternyata mulai Desember ada peristiwa penting terjadi. Saya percaya itu jawaban doa,”katanya. 

BACA JUGA  Polisi Tiba di TKP Pembakaran Rumah Ibadah (Bala Keselamatan), PGI Mengimbau Umat Kristen Nyalakan Lilin

Di sisi lain, Pdt. Tony Mulia, mengungkapkan berbagai kejadian yang ada di Indonesia, tidak lepas dari campurtangan Tuhan, termasuk adanya Covid-19. “Lihat saja, gereja saat ini justru semakin bersatu. Ke depan saya yakin akan terjadi Indonesia yang solid,” ungkapnya. 

Sekum Gereja Kristen Bersinar (GKB) ini percaya kegerakan doa di Indonesia akan makin besar walaupun saat – saat ini hanya dilakukan lewat online. “Doa walau dilakukan online tidak akan mengurangi (membatasi) kuasa Allah untuk melakukan mujizatNya,”

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini