Dihadiri Presiden Secara Virtual, Polri dan Staf Khusus Presiden Gelar Vaksinasi di Mamuju Sulawesi Barat

0

Mamuju Tengah – Program vaksinasi merdeka kerjasama POLRI dan Aminuddin Ma’ruf (Staf Khusus Presiden) telah di gelar secara serentak di rumah ibadah, pesantren, dan kampus se-Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi rumah ibadah berlangsung tanggal 6-7 September 2021.

Untuk Provinsi Sulawesi Barat, salah satunya dilaksanakan di Gedung GTM Jemaat Bukit Zaitun Mamuju Tengah. Kegiatan ini juga hasil kerjasama dengan Gereja Toraja Mamasa Klasis Tobadak Raya yang menyediakan tempat pelaksanaan kegiatan.

Salah satu Tim Pelaksana di Provinsi Sulawesi Barat, Ines Pradhana menyampaikan, “Untuk pelaksanaan vaksinasi ini, kita mendorong jemaat gereja dan masyarakat umum berpartisipasi dalam melaksanakan vaksin. Ini demi kebaikan kita bersama juga.” Kegiatan ini juga dapat terlaksana karena dukungan aktif Polda Sulawesi Barat, secara khusus Polres Mamuju Tengah.

BACA JUGA  Parkir Basement Masjid Istiqlal Pusat Vaksinasi Tokoh Agama

Nelwan yang merupakan panitia sekaligus Ketua GAMKI Sulawesi Barat menuturkan, “Pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan baik. Kami mengapresiasi Polri, gereja dan masyarakat yang sudah mau untuk di vaksin.”

Kegiatan ini di hadiri oleh Presiden Joko Widodo, Kapolri bersama Staf Khusus Presiden secara daring melalui video conference. Kapolda Sulawesi Barat, Kapolres Mamuju Tengah, Danrem, Danlantamal, serta Wakil Bupati Mamuju Tengah hadir secara langsung meninjau jalannya kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA  Panduan Perayaan Natal di Masa Pandemi Covid-19 dari Kemenag

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sulawesi Barat Irjen. Pol. Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Umar Faruq dan Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zaky, SH, M.Si memberikan bantuan sembako kepada Gereja Toraja Mamasa Jemaat Bukit Zaitun. Batuan ini diberikan kepada jemaat yang membutuhkan.

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini