Choice Pets Hadir untuk Para Pecinta Hewan di Segara City, Bekasi

0
Pemotongan tumpeng oleh Pdt. Mulyadi didampingi istri, Pdt. Amelia Inawaty (kanan) dan drh. Anggi didampingi suami, NB Suratinoyo (kiri)

Bekasi – Para pecinta hewan di Segara City, Tarumajaya, Bekasi kini tidak perlu lagi bingung untuk urusan makanan atau kesehatan hewan kesayangan. Choice Pets Segara City yang berada di Ruko Galea Segara City RSC 2 No. 30-31, Bekasi hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan dan makanan hewan.

“Di Choice Pets Segara City, kami menyediakan pelayanan mandi hewan dan grooming, penjualan makanan dan aksesori hewan, ada dokter hewan,” ungkap pemilik Choice Pets, drh. Anggi saat peresmian Choice Pets, Rabu (6/10/2021).

Choice Pets adalah petshop ketiga milik drh. Anggi. Sebelumnya, dokter hewan lulusan Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya ini sudah memiliki Lovely Petshop Harapan Indah dan Hills Pets Jakarta Garden City (JGC).

“Melihat ada tren penurunan penularan Covid-19, saya memberanikan diri membuka cabang petshop di Ruko Galea Perumahan Segara City. Kenapa saya berkata memberanikan diri? Pertama, kalau masih tinggi-tingginya penularan Covid-19, kami tidak berani. Kedua, kami sangat mendukung program pemerintah untuk menurunkan penularan Covid-19. Sampai-sampai kami tutup beberapa bulan usaha di dua tempat Pets service kami,” kata drh. Anggi.

Pimpinan Choice Pets Segara City, Lovely Pets Harapan Indah dan Hills Pets JGC, Risky Faisal Pratama mengungkapkan dengan bertambahnya petshop milik drh Anggi, berarti telah menyumbang lapangan pekerjaan.

BACA JUGA  Israel - Palestina Sepakat Gencatan Senjata, GAMKI Dukung Solusi Dua Negara

“Alhamdulillah, beberapa teman saya yang lagi menganggur bisa saya ajak bergabung. Jadi teman-teman saya sekarang sudah memiliki pekerjaan. Hasil mereka bekerja di sini dapat mereka membantu ekonomi orangtuanya di Kampung,” kata Risky.

Risky jamin Choice Pets Segara City akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pecinta hewan di Segara City dan sekitarnya. Alasannya, Choice Pets Segara City memiliki dokter hewan dan para kapster hewan yang mumpuni.

“Harapan saya, Choice Pets, Lovely Pets dan Hills Pets dapat memuaskan para pecinta hewan yang menggunakan jasa dari kami,” tuturnya.

Drh. Anggi dan Risky berterima kasih kepada perusahaan-perusahaan penyedia obat hewan dan makanan hewan yang sudah mengirim bunga ucapan selamat serta mengirim perwakilannya hadir dalam acara pembukaan Choice Pets Segara City.

Drh. Anggi menjelaskan pelayanan kesehatan hewan tidak hanya terbatas di sekitar petshop miliknya berada. Bila masih di JABODETABEK, drh. Anggi menerima panggilan ke rumah. Caranya dengan menghubungi 081717175612.

Diberkati JDN

Salah satu fasilitator Jaringan Doa Nasional (JDN) Pdt. Mulyadi Sulaeman turut hadir untuk memimpin ibadah dan mendoakan Choice Pets Segara City. Siang itu Pdt. Mulyadi Sulaeman membawakan firman yang terambil dari Mazmur 111:5.

Usai menyampaikan firman Tuhan, Pdt. Mulyadi Sulaeman memotong pemotongan pita sebagai tanda dimulainya Choice Pets Segara City. Pada kesempatan itu Pdt. Mulyadi Sulaeman didampingi istri, Pdt. Amelia Inawaty, dan drh. Anggi didampingi suami, NB Suratinoyo.

BACA JUGA  63 Tahun STTBI Terus Berlari Untuk Mewujudkan Visi

“Kita semua di kolong langit ini tentu dengan kerja keras dan usaha maka pasti diberkati. Tapi sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, tentu harus melibatkan Tuhan agar perbendaharaan kitapun diberkati oleh Tuhan,” katanya.

Setelah itu Pdt. Mulyadi Sulaeman memimpin doa. “Dalam nama Yesus Kristus, usaha petshop  drh. Anggi dimulai, dan Tuhan ikut di dalamnya sehingga ada kedamaian dan berlimpah berkat, Amin,” demikian sebagain doa yang dinaikkannya.

Kemudian Pdt. Mulyadi Sulaeman masuk ke dalam ruko bersama drh. Anggi dan para undangan. Di dalam Ruko, Pdt. Mulyadi Sulaeman mendoakan ruangan penjualan, ruangan pemeriksaan hewan dan ruangan grooming.

Acara pembukaan Choice Pets Segara City diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Drh. Anggi yang taat protokol kesehatan hanya menjadikan simbol tumpeng yang di potong. Sedangkan yang di konsumsi baik undangan ataupun drh. Anggi semuanya sudah terkemas dalam kotak.

“Salam sukses buat drh. Anggi,” doa dari Pdt. Amelia Inawaty sesaat sebelum meninggalkan lokasi.

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini