Bamus Papua dan Papua Barat, Willem Frans Ansanay “Selamat HUT Gubernur DKI Jakarta”

0
Willem Frans Ansanay (kanan) bersama Anies Baswedan dalam sebuah acara. (Foto: dok pri)

Jakarta – Badan Musyawarah (Bamus) Papua dan Papua Barat, yang dipimpin Willem Frans Ansanay, SH, M.Pd,. mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta ke-52.

Ucapan HUT ini sebagai bentuk support dari Ketua Bamus Papua dan Papua Barat kepada Gubernur DKI Jakarta dalam membangun Kota Jakarta.

“Sebagai Gubernur DKI Jakarta, sebagai pimpinan di Ibu Kota negara, tentu tidaklah mudah tantangan dan persoalan yang harus dihadapi. Kami warga Papua dan Papua Barat, yang tinggal di DKI Jakarta memberikan support kepada bapak gubernur untuk tetap semangat membangun ibu kota Indonesia,” tutur Willem Frans Ansanay.

BACA JUGA  Pembakaran Rumah Ibadah di Sulteng, Banjir Rasa Simpati dan Meminta Aparat Hukum Para Pelaku

Dukungan ini kata Willem Frans Ansanay, merupakan bentuk ucapan terima kasih dari warga Papua dan Papua Barat yang tinggal di DKI Jakarta, karena baik langsung maupun tidak telah mendapat pengayoman, perhatian dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Akhir kata, Willem Frans Ansanay mendoakan di momentum HUT Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tetap kuat dan sehat serta diberkati yang Maha Kuasa, termasuk segala program dan rencananya membangun Jakarta, khususnya dan membangun Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA  GPdI Jl. Hayam Wuruk Yogyakarta dari Pdt. Raden Gideon Sutrisno - Pdm. Raden James Prayitno Tjahjono
Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini