Alm Pdt. DR. Jacob Nahuway Dimakamkan, Rabu (03/02) di San Diego Hills, Karawang

0
Ilustrasi : Pdt. DR. Jacob Nahuway

Jakarta – Seperti yang sudah diberitakan media ini dengan judul “Tokoh Gereja Aliran Pantekosta (Pdt. DR. Jacob Nahuway) telah pulang ke rumah Bapa di Surga, Selasa (2/2/2021), pagi.

Pdt. DR. Jacob Nahuway, menghembuskan nafas terakhir pagi hari di rumahnya. Seperti yang diinformasikan oleh Ketua Umum Badan Pekerja Harian (BPH) Gereja Bethel Indonesia (GBI), Pdt. DR. Rubin Adi Abaraham.

Pdt. DR. Jocob Nahuway semasa hidup, tidak henti kenal lelah memberitakan firman Tuhan

Sementara ini jenazah almarhum Pdt. DR. Jacob Nahuway, berada di GBI Mawar Saron, Jakarta – Utara. Untuk ibadah pengiburan, seperti yang beredar di media social, khususnya media pertemanan WA dan Telegram, malam penghiburan Selasa (02/02/2021), jam 19.00 Wib, akan dilayani Badan Pekerja Daerah (BPD) GBI DKI Jakarta.

BACA JUGA  ITHB Kembali Memberikan Beasiswa 100 Persen Kepada Mahasiswa Program GGB

Sedangkan untuk ibadah pelepasan, Rabu (03/02/2021) akan dilayani oleh Badan Pekerja Harian GBI. Kepada media ini, Pdt. DR. Rubin Adi Abraham sebagai Ketua Umum telah meminta dari Majelis Pertimbangan (MP) GBI, Pdt Dr Pudjo St Abednego.

Untuk ibadah pemakaman, Rabu (03/02/2021), dilayani langsung oleh Ketua Umum BPH GBI, Pdt. DR. Rubin Adi Abraham. 

Jenazah almarhum (alm) Pdt. DR. Jacob Nahuway, menurut Pdt. DR. Rubin Adi Abraham akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang.

BACA JUGA  Dinamika Berdirinya Sinode GKJTU

Dalam keterangan yang beredar di media sosial, pemakaman dari Pdt. DR. Jacob Nahuway akan membatasi pelayat yang hadir. Ini bentuk mematuhi dan  mengikuti himbauan pemerintah, dimana pertemuan – pertemuan harus diatur untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19.

Bagi yang akan melayat dapat mengikuti himbauan pemerintah, untuk menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan dan jangan lupa membawa hand sanitizer. Dari pihak keluarga juga meminta kepada yang ingin melayat untuk memberikan informasi terlebih dahulu. 

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
2
+1
+1
+1
2
+1
1
+1
+1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini