Seminari Bethel Jakarta Jelaskan Kronologi 36 Mahasiswa Positif Covid-19

0

JAKARTA – 36 mahasiswa Seminari Bethel Jakarta terkonfirmasi positif Covid-19. Pihak Seminari Bethel kemudian mengeluarkan Surat Terbuka dengan Nomor : 57/SEK/SBJ/IV/2020 pada Jumat, 17 April 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Seminari Bethel Jakarta Pdt. Kiki Sadrach, M.Th dan HRD/GA Pdp. Oktaria Inkiriwang, S.Th.

“Menyikapi perkembangan dan juga menjawab pertanyaan beberapa orang terkait dengan situasi dan keadaan Seminari khususnya di asrama, maka melalui surat ini kami menyampaikan beberapa hal mulai dari kronologi sampai pada perkembangan terkini di Seminari Bethel Jakarta dalam menghadapi dan mencegah penyebaran pandemi virus Covid-19,” demikian keterangan dalam Surat Terbuka Seminari Bethel Jakarta yang diterima tabloidmitra.com, Jumat (17/4/2020).

Dalam surat tersebut, diceritakan 36 mahasiswa Seminari Bethel dinyatakan positif oleh dokter Puskesmas Tanah Abang dan sudah dibawa ke Wisma Atlet, Kemayoran untuk dirawat (isolasi mandiri).

Rencananya, Sabtu 18 April 2020 pukul 09.00 tim dokter Puskesmas Tanah Abang akan melakukan rapid test kembali kepada seluruh karyawan yang dalam 2 minggu terakhir ada di lingkungan seminari. Termasuk akan melakukan rapid test kepada siswa dan mahasiswa yang tinggal di sekitar Seminari Bethel Jakarta.

Berikut ini isi lengkap Surat Terbuka Seminari Bethel Jakarta. (NW)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini