Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina Luncurkan Buku “Love Revolution”

0
Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina bersama para host (Marsya Manopo dan Shinta Rosari) serta penyanyi rohani (Edward Chen dan Agnes Chen) ketika live recording GoodNews episode 500, Kamis (17/10/2019)

JAKARTA – Sebuah sejarah baru telah dicatatkan atau diukir Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina, lewat program GoodNews yang telah mencapai 500 episode sejak mengudara 17 September 2005.

Program GoodNews telah mewarnai tayangan rohani Kristen yang ada di Indonesia selama 14 tahun. Bahkan, sekarang ini program GoodNews juga dapat dengan mudah diakses melalui gadget yang ada di tangan umat Kristiani melalui channel YouTube @AnugrahMinistries.

Kamis (17/10/2019) Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina meluncurkan buku keempat berjudul “Love Revolution” bersaman dengan live recording program GoodNews episode ke 500 dengan tema LOVE REVOLUTION di Store House, Bellezza Shoping, Arcade, Jakarta Selatan. Acara tersebut dipandu host Marsya Manopo dan Shinta Rosari, serta guest star Edward Chen dan Agnes Chen.

Buku Love Revolution merupakan buku lanjutan dari buku Guard Your Family yang habis terjual hingga memasuki cetakan keempat yan ditulis oleh Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina.

Love revolution adalah buku dengan genre: Kristen, Pernikahan, Keluarga, dan memiliki 4 bahasan besar yaitu What is Life, Love Revolution, Time and Seasons serta Millennial Parenting. “Buku merupakan perpaduan interaktif, di dalam buku Love Revolution terdapat QR code yang bisa discan oleh pembaca yang budiman, sehingga akan terhubung dengan YouTube channel kami dan dapat menyaksikan konten GoodNews yang berhubungan dengan topik yang sedang dibahas di buku. Sarat dengan nilai kebenaran yang dikutip dari Firman Tuhan dan contoh-contoh yang sangat aplikatif tentang kehidupan pernikahan, keluarga dan menjadi orang tua pada zaman Milenial ini,” demikian yang tertulis dalam press release yang diterima wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI).

Dalam releasenya juga diberikan kemudahan bagi yang ingin membeli buku Love Revolution yaitu bisa didapatkan melalui online shop Tokopedia atau dengan menghubungi melalui WA 0812 9363 5230 dengan harga Rp. 80 ribu.

Tertarik untuk mengetahui isi bukunya dengan lengkap? Tunggu apalagi, segera pesan. Bila memesan lewat nomor WA yang sudah tercatat dalam berita ini, dengan memberikan link berita ini, mungkin saja akan ada tambahan diskon. (NBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini