Pdt. Dr. Josafat Mesach Jadi Sekum dan Pdt. Himawan Leenardo Jadi Bendum

0
Pdt. Rubin bersama para hamba Tuhan GBI usai dilantik menjadi Ketua BPH GBI Periode 2019-2023

SENTUL, BOGOR – Usai dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) BPH GBI Periode 2019-2023 pada Kamis (29/8/2019) dini hari, Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham ditemani Pdt. DR. Japarlin Marbun bertemu awak media Kristen di ruang tunggu VIP SICC.

Kepada wartawan Pdt. Dr. Rubin mengungkapkan, kemungkinan besar posisi Sekum akan ditempati Pdt. Dr. Josafat Mesach dan Bendum ditempati Pdt. Himawan Leenardo. Juga terungkap Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham akan mengakomodasi generasi milenial, salah satunya akan melibatkan Pdt. Yohanes Nahuway untuk duduk dalam salah satu bidang di BPH. Selain itu, tabloidmitra.com juga mendapatkan info, Pdt. Hengky So dan Pdt. Hanan Soeharto juga akan masuk dalam kepengurusan BPH GBI.

Sementara itu, Pdt. Dr. Japarlin Marbun bersyukur Pdt. Rubin Adi Abraham terpilih menjadi Ketua BPH GBI periode 2019-2023.”Bersyukur karena saya sudah berteman dengan Rubin (Pdt. Rubin Adi Abraham) lebih dari 30 tahun. Kita sudah sama-sama tahu tingkat kecintaan terhadap GBI sehingga tidak ada sedikit kekuatiran apapun,” ungkapnya.

Bicara soal penuaian, Pdt. DR. Japarlin Marbun berkata, diperlukan kerjasama dan untuk dapat bekerjasama maka dibutuhkan hati yang sehati. “Kalau tidak SEHATI tidak mungkin bersama. Ada pepatah menarik ‘kerja tanpa kerja bersama itu sebetulknya tidak bekerja sehingga hasilnya tidak masksimal’,” jelasnya dan menegaskan penuaian harus semakin meningkat intensitasnya. “Dan kita yakini kita sudah samapi Great Harvest. Kita perlu pertumbuhan gereja tapi tentu tidak hanya bertumbuh secara angka melainkan harus berkualitas.” (NW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini