Pdt. DR. Abraham Conrad Supit Merilis Media Online Vifamedia

0
Pdt. Abraham Conrad Supit bersama istri

JAKARTA ­– Tidak bisa dipungkiri hari-hari ini dunia digital (online) menguasai kehidupan manusia. Termasuk dalam bidang media massa. Pamor media cetak semakin meredup dan tergantikan dengan media online. Lewat media online, berita yang disajikan lebih cepat dan bisa diakses dari gawai masing-masing.

Pdt. DR. Abraham Conrad Supit gembala Victorious Family (Vifa) – GBI Vifa Ministries melihat hal tersebut sebagai peluang untuk bisa mengabarkan injil dengan merilis media online bernama vifamedia.com. Acara rilis Vifamedia dibarengi webinar “Sikap dan langkah gereja dalam new normal” dengan para pembicara para pimpinan umat Kristiani.

Baca juga : Pandangan Pimpinan Umat Kristiani Terhadap Gereja di Era New Normal

“Saat ini kita harus aktif. Ini momentum untuk kita menjadi menjembatani agar suara kita (umat Kristen) bisa didengar pemerintah. Jembatan yang paling potensial yaitu melalui media,” ungkap Pdt. Conrad kepada Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI), Rabu (17/6/2020) malam.

Melalui Vifamedia, Pdt. Conrad ingin mendidik umat lewat pemberitaan yang dapat memberkati dan tidak keluar dari konteks firman Tuhan. “Kita berjejaring satu dengan yang lainnya, kalau ada yang miring mari giring menjadi yang lebih baik. Dalam dunia rohani kita harus mempertanggungjawabkan kepada media tapi juga kepada yang di Atas (Tuhan),” katanya.

Kehadiran Vifamedia diapresiasi para pimpinan umat Kristiani yang menjadi pembicara dalam webinar dan berharap dapat menjadi media yang inspiratif. “Selamat launching Vifamedia. Semoga bisa menjadi suara kenabian bagi umat,” ungkap Ketua Umum BPH GBI Pdt. Rubin Adi Abraham. (NW)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini