Mengenang Satu Tahun Kepergian Pdt. Vetri Kumaseh, Keluarga Nyanyikan Lagu Pujian

0
Pdt Vetri Kumaseh
Ketiga anak alm Pdt. Vetri ketika menyanyikan lagu “Yesus Kucinta Slamanya" dalam Youtube Channel Vetri Kumaseh

JAKARTA –  Tahun lalu, tepatnya tanggal 16 Juli 2019, umat Kristen Indonesia kehilangan salah satu worship leader terbaik dan seorang pemuji serta penyembah Tuhan, Pdt. Vetri Kumaseh.

Dari catatan yang dimiliki tabloidmitra.com, sehari sebelum dipanggil tepatnya tangga 15 Juli 2019, Pdt. Vetri bersama istri dan anak, menantu serta cucu makan malam bersama dalam rangka hari ulang tahun pernikahan yang ke-30.

Kepergiannya ke pangukan Bapa di surga tentu menjadi duka mendalam bagi orang terdekat terlebih keluarga. Untuk itu, berangkat dari rasa cinta dan sayang kepada Pdt. Vetri, para sahabat membuat acara “In Memoriam Ps. Vetri Kumaseh featuring Symphony Music dan rekan-rekan” bulan Agustus 2019. Acara ini diisi berbagai kesaksian dan pengalaman para rekan ketika bersama Pdt. Vetri yang disertai dengan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan almarhum.

Mengenang satu tahun kepergiannya, pihak keluarga melalui ketiga anaknya, Velya Kumaseh, Glory Kumaseh, Yobela Kumaseh menyanyikan lagu “Yesus Kucinta Slamanya.”

In Loving Memoriam of Our Beloved Vetri Billy Kumaseh. It’s been a year without you Pa, this one is for You. Those special memories of you will always bring a smile and joy for many of us. You are forever in our hearts. Till we meet again Pa,” tulis keterangan dalam Youtube Channel Vetri Kumaseh yang dikutip tabloidmitra.com, Kamis (30/7/2020).

Terdapat juga keterangan lagu yang dinyanyikan diciptakan Welyar Kauntu. Sedangkan penata musik Josep Halomoan. Kemudian video editor Velya Kumaseh dan orang-orang yang terdapat dalam video terdiri dari Ocen Kumaseh, Asher Townsend, Jethro Townsend, Immanuel Jordan, Philipian Townsend.

Dalam video berdurasi 4:24 tersebut ada berbagai foto serta video kenangan Pdt. Vetri bersama keluarga. Baik itu ketika pelayanan maupun ketika sedang santai dan merayakan momen tertentu.

Diakhir, ditutup dengan kutipan ayat firman Tuhan yang dibaca almarhum ketika mezbah keluarga, sesaat sebelum dipanggil Tuhan yaitu dari Mazmur 56:13-14. Ada juga video berupa pesan yang pernah diucapkan Pdt. Vetri. “Tetap kuat, semangat melayani Tuhan, memenangkan jiwa untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan memberkati semuanya, syalom.” (NW)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini