Lin Niko Yehezkiel: Kalau Pecinta NKRI Diam maka yang Bukan Pencinta NKRI akan Bergerak

0
Lin Niko Yehezkiel

JAKARTA – 17 April 2019 sudah tinggal mengitung “jari tangan”. Para Calon Presiden (Capres) dan Calon Angota Legislatif (Caleg) memanfaatkan kesempatan dengan terus mensosialisasikan kehadiran mereka dalam pencalonan.

Khususnya Caleg dari Partai Nasdem, Daerah Pemilihan (Dapil) Kelapa Gading, Koja, Cilincing dan Kepulauan Seribu Lin Niko Yehezkiel yang terus bekerja menyerap aspirasi dan mensosialisasikan diri tanpa kenal lelah dan waktu, baik siang dan malam.

Bagi Lin Niko Yehezkiel hari-hari yang dilalui selama mengikuti kontestasi politik (Caleg) menjadi hari-hari yang penuh harga. Pasalnya dengan banyak waktu turun menemui konstituen mendapatkan banyak informasi tentang apa yang harus dilakukannya ketika dipercayakan menjadi anggota legislatif.

“Sesungguhnya, saya berterima kasih kepada Tuhan karena diberikan kesempatan menjadi Caleg dan bisa turun untuk bicara dari hati ke hati dengan masyarakat, khususnya di Dapil saya,” paparnya.

Baca juga: Profil Lin Niko Yehezkiel, Memperjuangkan dan Merealiasikan Ekonomi Kerakyatan

Hasil dari kunjungannya ke berbagai tempat di Dapilnya untuk menyerap aspirasi, termasuk ke pasar-pasar, membuat dirinya mengambil keputusan untuk menggelar Bazzar Murah di beberapa tempat di Dapilnya untuk meringankan kesusahan yang dialami masyarakat. Sampai saat ini sudah 3000 paket sembako murah yang disalurkan di beberapa tempat.

Para warga yang antusias mengikuti bazzar yang diadakan Lin Niko Yehezkiel

Tidak berhenti di situ, Lin Niko Yehezkiel bahkan tidak segan-segan untuk membantu, diantaranya membantu mengambil ijazah yang “tertahan” karena keterbatasan uang, membantu sekolah untuk paket A, B dan C bagi yang putus sekolah, membantu modal kerja dan membantu pengobatan orang sakit.

Selain itu Lin Niko Yehezkiel juga membantu pembangunan panti asuhan, membantu bantuan pembangunan gedung ibadah serta membantu untuk makanan pemulung. “Saya turun dan ikut merasakan apa yang dialami oleh masyarakat di Dapil saya,” katanya dan menambahkan melihat persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di Dapilnya, maka diakuinya uangnya tidak akan cukup memberikan bantuan tetapi kalau ia duduk di DPRD, maka semua persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di Dapilnya pasti dapat terselesaikan.

Secara simbolis Lin Niko Yehezkiel memberikan paket sembako kepada warga di dapilnya

“Kalau ada pemerintah sensitif dengan masyarakat maka akan mengerti dan mengetahui seperti apa kesulitan yang dihadapi oleh masyarakatnya, khususnya di DKI Jakarta. Saya bila terpilih, apa yang saya temukan akan segera saya perjuangkan,” janjinya.

Kehadiran Lin Niko Yehezkiel telah membuat masyarakat di Dapilnya bergairah dan berkomitmen untuk mendatangi TPS untuk memilihnya.

Baca juga: Janji Lin Niko Yehezkiel Akan Serap dan Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Lewat kunjungan dan pertemuan (tatap langsung) telah memberikan keyakinan dan semangat baru bahwa dengan melahirkan Anggota-anggota Legislatif yang cinta Tuhan maka kesejahteraan kota akan terealisasi. “Saya berharap waktu libur tanggal 17 April 2019 jangan digunakan untuk berlibur, tapi gunakan hak pilih untuk memilih Caleg-Caleg yang takut akan Tuhan agar apa yang Kitab Yeremia 29:7, katakan akan terjadi yaitu kesejahteraan kota dimana kita tinggal,” paparnya.

Pose Lin Niko Yehezkiel bersama tiga ibu di sela-sela bazzar

Lin Niko Yehezkiel Dapil Jakarta Utara Nomor Urut 9 dari Partai Nasdem ini menegaskan kalau orang benar tidak berbicara maka yang akan berbicara adalah orang yang tidak benar. Kalau pencinta NKRI diam maka yang akan bergerak adalah yang bukan pencinta NKRI. “Silahkan renungkan, “katanya dan berharap warga yang ada di Dapilnya untuk memilihnya agar ia dapat berjuang dan memenuhi semua janjinya. (NBS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini