Lari Semakin Kencang, Ini yang Dilakukan PGPI

0

JAKARTA – Di tengah berbagai berita lahirnya organisasi serupa, Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta di Indonesia (PGPI) justru terus berkarya buat bangsa dan gereja.

Pada Minggu (24/3/2019), demi merealisasikan berbagai program kebangsaan dan gereja, PGPI telah melantik berbagai departemen pelengkap PGPI, diantaranya Departemen Multimedia yang dipimpin oleh Pdt. Marcus Rumampuk, dengan Sekretaris Ev. Liandri S, Bendahara Pdt. Andreas Marhain Sumarno. Dan Departemen Organisasi yang dipimpin Pdt. Yopie Ndolu, dengan Sekretaris Pdt. Donal Sinaga, Bendahara Pdt. Hanny Awuy.

Para ketua departemen yang dilantik

Pelantikan dipimpin Ketua Umum PGPI periode 2018-2023, Pdt. DR. Jacob Nahuway, di Graha Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan pelantikan yang sukses digelar ini, membuktikan PGPI tidak terpangruh dengan lahirnya sebuah organisasi yang disebut-sebut dapat mengembosi keberadaan PGPI.

Pdt. Yopie diapit pengurus lainnya, diantaranya Pdt. Ardian Sairongsong

Bagi PGPI yang dipimpin Ketua Pelaksana Harian Pdt. Jason Balompapueng, tantangan dalam melayani adalah hal yang biasa dan bila tantangan itu mampu dilewati maka di ujungnya ada kemuliaan Tuhan.

Pdt. Marcus Rumampuk

Sementara itu, menurut Ketua Multimedia PGPI sekaligus Ketua Multimedia Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt. Marcus Rumampuk saat ini yang baru dilantik adalah KSB atau Ketua Sekretaris dan Bendahara. “Nanti masing-masing departemen mengisi anggota-anggotanya untuk memenuhi kebutuhan setiap departemen. Apalagi mengingat keanggotaan gereja di PGPI berjumlah lebih dari 92 Sinode, jadi akan diisi dengan orang-orang yang memang ahli di bidang ini yang diutus langsung oleh sinode anggota,” katanya dan memperjelas pelantikan bagi anggota-anggota Departemen akan dilakukan 21-22 Mei 2019 di Batam. (NBS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini