Klub Motor Indonesia “Gerebek” GBIS Sinai Bandung

0

BANDUNG – Siapa bilang klub motor hanya identik dengan touring. Salah satunya Klub Motor Indonesia di Bandung ini justru mengadakan gerakan bersih-bersih rumah ibadah pada Minggu (19/5/2019). Sasaran mereka ada Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Sinai.

Menurut korlap bernama Nano, acara ini merupakan inisiatif para anggota. Tujuannya untuk mengajarkan kepada anak-anak muda keberagaman yang ada di Indonesia merupakan harta yang besar dan harus dijaga sekaligus dilestarikan. “Aksi ini merupakan inisiatif dari anak-anak muda yang bergabung dalam klub motor Indonesia untuk merajut kerukunan beragama dalam bingkai Kebhinekaan,” kata Nano.

Nano menjelaskan hidup berdampingan dengan berbagai perbedaan tidak perlu dipermasalahkan karena semua itu adalah karya Tuhan. “Kiranya anak-anak muda saling menghargai semua perbedaan, baik agama, suku. Pada dasarnya kita ini bersaudara,” ujarnya.

Pdt. Dra. Lina Wiharja Gembala Sidang GBIS Sinai menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan anak-anak muda ini. “Kegiatan seperti ini sangat memberikan dampak positif (dan membawa) kesejukan ditengah-tengah bangsa Indonesia,” ungkapnya. (ODS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini