Kasih dalam Aksi API DKI

0
API PEDULI ketika di GPdI Genesareth, Ciracas. Nampak Ketua DPD API DKI Ps. Ernest Torrys (kedua dari kanan)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) DKI yang dipimpin Ps. Ernest Torrys ikut bergerak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui API PEDULI. Gerakan ini berupa penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah secara cuma-cuma. Adapun API PEDULI dikoordinir oleh Ps. Stepenson Sitinjak.

“Dengan terpendingnya program kegiatan API DKI dikarenakan adanya wabah virus covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia, maka pengurus mengadakan rapat online dan terbentuklah API PEDULI,” ungkap Ps. Ernest Torrys dalam penyataan yang dikirimkan kepada tabloidmitra.com, Selasa (15/4/2020).

Dalam pelaksanaannya, gereja yang dipilih lintas denominasi atau tergantung permintaan dari gereja yang membutuhkan. Juga ketika turun ke lapangan, Ps. Ernest Torrys memberikan edukasi ke masyarakat sekitar gereja yang sedang dilayani API PEDULI agar menerapkan pola hidup sehat.

Selain gereja, tempat ibadah Pancaran Kasih Ministry, Lubang Buaya ikut disemprot disinfektan

“Biarlah melalui kegiatan ini penyebaran virus corona dapat diminimalisir dan segera cepat selesai dan anak anak Tuhan boleh terhindar dari virus ini. Kiranya API boleh menjadi berkat bagi masyarakat dilingkungannya. Nama Tuhan  dipermuliakan,” pungkasnya. (NW)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini