Ikutilah Webinar MORE untuk Mengetahui Rahasia Berselancar di Atas Gelombang Krisis

0
ilustrasi webinar nasional

JAKARTA – Anda ingin berselancar di atas gelombang KRISIS dan melihat PELUANG yang terbentang serta muncul sebagai PEMENANG? Dapatkan insiprasi dan ide-ide yang cemerlang dalam menghadapi situasi saat ini. Demikian broadcast yang diterima tabloidmitra.com lewat jejaringan pertemanan media sosial WA dari Ps. Jacobus S Wibowo, National MORE Coordinator yang dulu dikenal dengan nama Business & Office Ministry (BOM) yang diawali dengan pelayanan Persekutuan Doa Kantor dan Marketplace Community.

Untuk mendapatkan ide-ide cemerlang dan dapat berselancar di atas gelombang Krisis, MORE pada Sabtu (22 Agustus 2020), dan 5 serta 19 September 2020, akan menggelar Marketplace National Webinar, MORE OPPURTUNITIES, di pukul 15.00-18.00 WIB dan pukul 7.00-8.00 WIB.

Daftarkan diri anda.

“Penyelenggara webinar ini adalah marketplace ministry MORE (Messenger Of Revival) yang lebih dari 20 tahun sebelumnya dikenal dengan nama BOM (Business & Office Ministry), yang diawali dengan Pelayanan PERSEKUTUAN DOA KANTOR dan Marketplace Community. Event webinar ini juga bekerjasama dengan GLOBAL LEADERSHIP SUMMIT yang berpusat di Chicago, Amerika,”t erangnya kepada tabloidmitra.com.

Kata Ps.Jacobus S Wibowo, semula webinar ini akan diselenggarakan secara offline di Gedung THE CITY TOWER bulan Mei kemarin. Namun karena situasi pandemi maka diadakan di bulan Agustus 2020 sekaligus dalam rangka memperingati dan mengisi KEMERDEKAAN RI-75.

Sedangkan tema dari webinar ini, kata Ps.Jacobus S Wibowo, dipilih dengan alasan supaya di tengah KRISIS yang menantang, pelaku marketplace dapat “berselancar” di atas gelombang serta melihat PELUANG yang terbentang.

Ps.Jacobus S Wibowo juga mengurai rangkaian webinar yang diselenggarakan di Agustus sampai September, pihak MORE menghadirkan narasumber dan pembicara-pembicara yang tergolong langka didapatkan waktunya, dan sesuai dengan kepakarannya.

Diantara para pembicara yang dihadirkan MORE di webinar ini, Prof. Mari Elka Pangestu (Executive Director of World Bank) dengan topik “GLOBAL Economic Crisis – Challenges & Opportunities”, Prof. Renald Kasali, pendiri “Rumah PERUBAHAN”, yang akan menyoroti tentang “The BEAUTY of DISRUPTION.”

Selain itu, ada pimpinan sinode yang jumlah jemaatnya menjadi salah satu sinode terbanyak di Indonesia, Ps. Dr. Rubin Adi Abraham akan menyoroti KRISIS saat ini dari sudut pandang theologis, sehingga para pelaku marketplace dapat memahami dititik mana keberadaanya dan akan menuju kemana. Juga menyadari waktu yang ada saat ini sangat terbatas untuk memanfaatkan semua teknologi,talenta, dan kepercayaan apapun yang Tuhan beri saat ini. Khususnya untuk menjadi SAKSI dan menuntaskan Amanat AgungNya. “Supaya pelaku marketplace tidak terfokus kepada krisis tetapi terfokus pada kuasa pengurapan Tuhan untuk memampukan mereka ‘berjalan di atas badai’, berselancar di atas gelombang, dan muncul sebagai pemenang,” kata Ps.Jacobus S Wibowo

Menariknya dari webinar ini, ada Lucky DOORPRIZE. Untuk itu diharapkan peserta webinar dapat hadir lebih awal sebelum pukul. 15.00 WIB.

Segeralah mendaftar, dengan menghubungi nomor WA 0878-8736-0009. (NBS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini