Amerika Serikat Dilihat Dalam Mimpi Akan Kerusuhan, Umat Kristen Diajak Berdoa

0
ilustrasi: berdoa bersama warga Amerika Serikat agar dijauhkan dari kerusuhan.

JAKARTA – Pemilihan Presiden yang dilangsungkan empat tahun sekali di negara Paman Sam alias Amerika Serikat (United States) akan diselenggarakan bulan November 2020. Ini pemilihan Presiden Amerika Serikat ke-49.

Dalam pemilihan presiden tahun 2020 ini, diikuti dua kandidat, pertama sang petahana, Donald Trump yang didukung Partai Republik dan Joe Biden eks Wakil Presiden AS di masa kepemimpinan Barack Obama, didukung Partai Demokrat.

Bulan November sudah tidak lama lagi, tensi politik di Amerika Serikat makin panas. Berbagai isu terjual, sampai isu agama ikut di dalamnya.

Tensi politik yang memang sudah panas di Amerika Serikat, tiba-tiba ada seorang tokoh agama di Amerika Serikat, Ps. Dana Coverstone, yang pada 2019 pernah bermimpi akan wabah Covid-19, menjadi kenyataan. Kali ini Kembali ia menyampaikan mimpi soal kekacauan, kerusuhan, bahkan perang akan terjadi di Amerika Serikat berhubungan dengan pemilihan presiden di Amerika Serikat. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang mimpi tersebut dapat di google Ps. Dana Converstone.

Ps. Dana Converstone.(sumber : end of america dream)

Ini memang hanyalah mimpi seseorang. Tetapi dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya, di mana mimpi yang diceriterakannya menjadi kenyataan, membuat banyak warga mulai dirundung ketakutan.

Sebagai orang percaya kepada Tuhan, pembaca tentu dapat mengujinya. Firman Tuhan, dalam I Tesalonika 5 : 20 – 21,”dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”

Disamping itu harus berjaga-jaga, yang disertai dengan berdoa. Seperti Firman Tuhan tulis dalam II. Tawarikh 7 : 14. “dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.”

Situasi dan keadaan di Amerika Serikat, tentu akan ikut mempengaruhi dunia, baik itu masalah ekonomi dan masalah lainnya. Itu sebabnya, tidak salah bila pendoa-pendoa dapat mendoakan pesta politik di Amerika Serikat dapat berjalan dengan aman dan damai, seperti pada pemilu-pemilu Amerika Serikat sebelumnya. (NBS)

Apa pendapat anda tentang post ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini